DOWNLOAD NOVEL LOVE IS YOU FREE

DOWNLOAD NOVEL LOVE IS YOU FREE

Kamis, 22 Januari 2015

Sinopsis Lengkap Film Another Me (2013)

Sinopsis Lengkap Film Another Me (2013)

Cerita berawal dari Fay (Sophie Turner), seorang remaja yang dulunya bahagia tapi dimasanya sekarang berubah menjadi mimpi buruk ketika ayahnya tiba tiba lumpuh karena kerusakan syaraf. Hal yang membuat Fay sakit hati adalah ibunya menjadi tak seperti dulu. Ayahnya memberikan restu oleh ibunya untuk menjalin hubungan dengan pria lain untuk mengusir rasa kesepiannya. Hidup Fay hancur ketika Fay memergoki bahwa selingkuhan ibunya adalah gurunya sendiri. John (Jonathan Rhys Meyers).

Entah mengapa kehidupan Fay menjadi sedikit berbeda ketika ia menyadari ada orang yang mirip dengannya dan berusaha menjadi dirinya. 
Hal aneh mulai terjadi ketika tetangga di apartemennya melihat dirinya menggunakan tangga padahal ia sama sekali tak pernah meggunakan tangga dan selalu menggunakan lift semenjak ia pindah ke apartemen ini. Awalnya Fay menganggap bahwa itu merupakan kejahilan dari temannya yang iri padanya.

Bahkan pada saat Fay tidak masuk sekolah, teman temannya mengatakan bahwa pada saat itu Fay nyata nyata sekolah dan mengikuti latihan drama yang sering ia lakukan. Fay curiga dan penasaran siapa yang selama ini menjadi dirinya.
Nyatanya Fay mengetahui kalau ternyata ia punya saudara kembar bernama Layla yang meninggal saat ia lahir bersama dirinya. Ayahnya sendiri pun juga kadang melihat Layla dan sering bertemu dengan Layla.

Fay merasa agak marah dan berusaha menemui hantu Layla untuk menghentikan semua perbuatan saudara kembarnya itu. Ayahnya sudah memperingatinya kalau jika dia tetap melakukan itu Fay akan dalam bahaya tetapi Fay tak mau mendengarkan.

Akhirnya raga Fay berganti alih dengan Layla. Dan jiwanya disembunyikan Layla rapat rapat.

Layla : "You will disappear, and no one will know it."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar